Langsung ke konten utama

TURNAMEN VOLLY BALL PASAREAN CUP VIII





Pendahuluan
            Membangun kualitas sumber daya masyarakat yang baik serta berpotensi. Selain pendidikan yang berkualitas juga ditunjang dari kesehatan masyarakat yang baik di mana  mewujudkan kesehatan tersebut, salah satunya adalah dengan olah raga.
            Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, hal tersebut telah lama kami jadikan motto sebagai acuan dalam kegiatan tersebut. Karena dengan mengolahragakan masyarakat diharapkan akan menciptakan sumber daya manusia yang baik dan berkualitas serta memiliki motifasi sportifitas untuk  bekerjasama dan berprestasi.
            Berangkat dari hal di atas, kami sebagai Panitia Penyelenggara Turnamen Volly Ball Pasarean Cup VIII, berniat untuk menyelenggarakan kembali kegiatan tersebut sebagai agenda tahunan yang bertempat Situs Pangeran Pasarean
Kelurahan        : Gegunung
Kecamatan      : Sumber
Kabupaten       : Cirebon

Tujuan
a.       Mencari bibit-bibit pemain Volly Ball yang berkualitas untuk kemajuan di bidang olahraga, khususnya di kabupaten Cirebon.
b.      Menciptakan serta melatih rasa sportifitas dalam berolahraga.
c.       Mengarahkan generasi penerus bangsa untuk niat yang positif. Dalam hal ini, dengan berolahraga diharapkan generasi penerus kita tersebut dapat terjauh dari hal-hal yang akan menjerumuskan kepada ketergantungan terhadap Narkotika.
d.      Menggali daya kreatifitas dengan harapan terciptanya kelompok-kelompok aktifis produktif. Selain itu, diharapkan generasi tersebut dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.


Agenda Kegiatan Turnamen Volly Ball Pasarean Cup VIII
Peserta Kegiatan
Club-club Volly Ball se-Wilayah 3 Cirebon yang akan diundang oleh panitia. Club-club tersebut berjumlah antara 16 club sampai dengan 32 club.
Bagi yang berminat untuk mendaftarkan diri, silahkan hubungi kami.

Tempat Kegiatan
Tempat            : Lapangan Pasarean
                             Kelurahan        : Gegunung
 Kecamatan      : Sumber
Kabupaten       : Cirebon
            Waktu
                        25 Februari 2011
        Biaya Pendaftaran Rp. . . .
Panitia Pelaksana
Penangung Jawab       : Pimpinan Paguyuban Pangeran Pasarean

Penutup
            Demikian proposal ini kami buat. Besar harapan kami, semoga kerjasama ini akan membuahkan hasil baik dan selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT. Amien.


Gegunung, Januari 2011

                 
                            
Penanggung Jawab


R. Hasan Ashari





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROPOSAL PAGELARAN WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK TAHUN 2011

PANITIA NGUNJUNG BUYUT PANEMBAHANPANGERAN PASAREAN KELURAHAN GEGUNUNG KECAMATAN SUMBER KABUPATEN CIREBON TELP. 081 324 292 345 PROPOSAL PAGELARAN WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK TAHUN 2011 A.       Pendahuluan Seni dan Budaya dalam arti luas, memiliki pemahaman yang menyatu dengan proses pembentukan cita rasa manusia terhadap waktu dan alam jagat raya. Sebagai sebuah proses, Seni dan budaya saat  ini mengalami suatu keadaan, dimana kita (manusia) sebagai pelaku pencetus lahirnya seni dan budaya, termanipulasi oleh perkembangan zaman atau larut dalam seni dan budaya modern. Proses perkembangan zaman  ini  mambuat kita lupa akan seni dan budaya leluhur yang merupakan prototype dan asal-usul lahirnya sebuah sejarah dan kebudayaan bangsa.

Pengantar Awal

Lan iki saban-saban maca sejarah Babad Cirebon kudu maca fatekah ngaturi maring Gusti ingkang sinuhun kanjeng susuhunancirebon, arep maca lan sawuse maca. “ Tshumma ila khadhroti sayyidina wamaulana sulthoni makhmudaauliyaallahu ta’ala qutubizzaman kholifaturrosullullohi shollallohi ‘alaihi wasallam, syaullohilahumul faatikhah”. Ikilah sejarah Babad Cirebon. Poma-poma aja den silihaken ing wong liyan. “Wallohi a’lamubisshowab”

Sejarah Situs Makam Pangeran Pasarean

  Situs Pangeran Pasarean terletak ± 2 km kearah timur dari pusat pemerintahan Kab. Cirebon, tepatnya di Rt/04/01 Kel. Gegunung Kec Sumber. Menurut kitab Cirebon Nagari Pangeran Pasarean nama aslinya Pangeran Muhammad Arifin putra Syaikh Syarif Hidayatullah, atau yang dikenal Sunan Gunung Jati.